5 HAL YANG DIHARAPKAN SUAMI DARI ISTRI

Sudah yakin suami Anda benar-benar puas dengan sikap dan apa yang Anda berikan selama ini kepadanya? Sebelum menikah tentu semua pria dan wanita menginginkan pasangan yang sesuai dengan kriteria masing-masing. Ada yang ingin suami kaya, tampan dan mandiri, namun ada yang ingin suami dari kalangan biasa saja namun bertanggung jawab. Demikian juga dengan pria, mereka pasti menginginkan wanita yang terbaik untuk dijadikan pasangan hidupnya. Setiap pria menginginkan wanita yang dinikahinya bisa membuatnya bahagia, bisa menjadi teman saat suka maupun duka. Sebagai istri, apakah Anda sudah bisa menjadi apa yang diinginkan oleh suami Anda?

Memang, Anda tidak perlu menjadi wanita yang sempurna untuk membuat suami bahagia. Bahkan suami Anda juga tidak akan menuntut Anda menjadi wanita yang sempurna karena tidak satupun manusia di dunia ini yang sempurna. Kebahagiaan yang didambakan oleh suami istri bukan hanya dari bentuk fisik masing-masing pihak, namun juga dari ketulusan hati keduanya. Sebagai istri, Anda bisa memberikan apa yang diinginkan suami, namun jika Anda tidak pernah mau tau apa yang diinginkannya, tentu akan sulit bagi Anda untuk membahagiakan suami. Jika apa yang diharapkan suami kepada Anda tidak terpenuhi, bisa jadi keharmonisan rumah tangga Anda terganggu.

Berikut 5 hal yang diharapkan suami dari istri

  1. Istri yang baik akhlaqnya

Tidak ada pria yang menginginkan istri yang memiliki akhlaq tercela, tentunya seburuk apapun pria, dia pasti menginginkan istri yang baik akhlaqnya. Istri yang berakhlaq baik atau mulia, dia bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya, bukan hanya menjadi istri yang baik bagi suaminya saja. Sekalipun sang istri memiliki masa lalu yang kurang baik, namun jika dia berubah menjadi wanita yang shalihah, tentu pria akan simpati dan menyukainya.

  1. Istri yang berparas cantik

Kecantikan wanita memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pria dan hampir semua pria menginginkan wanita yang cantik untuk dijadikan istri. Pada umumnya semua wanita memang terlahir cantik, Anda sebagai istri sudah terlahir cantik, namun Anda juga harus menyelaraskan kecantikan fisik dan akhlaq. Kecantikan fisik bisa dibuat kapan saja, karena dengan berbagai kosmetik atau perawatan, Anda bisa terlihat cantik seperti apa yang diharapkan suami. Untuk itu, selain menjaga hati, Anda pun juga harus rajin merawat diri sehingga tetap terlihat cantik didepan suami.

  1. Istri yang menyayangi suami dalam keadaaan apapun

Menyayangi suami bukan hanya saat suami memberikan hadiah atau saat suami gajian. Tapi, suami mengharapkan istri yang selalu menyayanginya apapun keadaan suami, entah saat suami sakit, saat suami dipecat dari pekerjaannya atau saat suami naik jabatan. Ketika Anda sebagai istri bisa menyayangi suami dalam keadaan apapun, ini adalah satu penghargaan yang sangat mahal bagi suami. Hanya wanita yang memiliki keimanan yang kuat dan rasa sayang yang besar yang bisa menyayangi suaminya dalam keadaan apapun.

  1. Istri yang perhatian

Menjadi istri perhatian itu tidak sulit, sekecil apapun perhatian yang Anda berikan pada suami, hal ini akan membuat suami Anda merasa dihargai. Anda bisa memberikan perhatian setiap hari kepada suami. Sekalipun hanya dalam bentuk ucapan, senyuman dan perhatian kecil lainnya, hal itu bisa membuat suami merasa disayangi istri. Anda bisa membuatnya makanan kesukaan suami tanpa suami minta, menyiapkan apa yang dibutuhkan suami tanpa suami memerintahkan.

  1. Istri yang patuh pada suami

Sebagai kepala keluarga, tentu suami berhak untuk mengatur istrinya dan tidka sedikit dari aturan tersebut yang membuat istri merasa tidak nyaman. Ada juga istri yang tidak mematuhi apa yang diperintahkan suami karena merasa peraturan tersebut tidak nyaman baginya. Padahal, suami menginginkan istri yang patuh padanya sekalipun beberapa peraturan yang dibuatnya tidak sesuai dengan keinginan istri. Jika peraturan tersebut memberatkan Anda, ada baiknya Anda membicarakannya dengan suami baik-baik sehingga Anda tetap bisa mematuhi apa yang diperintahkan suami tanpa membuatnya tersinggung atau marah.

  1. Istri yang sederhana

Suami manapun pasti menginginkan istri yang pandai mengatur keuangan, tidak menghambur-hamburkan gaji suami. Suami mengharapkan istri yang sederhana, namun bukan berarti harus hidup pas-pasan.

  1. Istri yang setia

Kesetiaan istri membuat rumah tangga menjadi lebih bahagia dan tentunya bisa menghindarkan dari perceraian. Istri yang setia menjadi dambaan suami dan kesetiaan tersebut merupakan alat terbaik untuk rumah tangga yang harmonis.

Jika Anda ingin membahagiakan suami, Anda harus memahami apa yang diharapkan olehnya. Semakin banyak yang Anda ketahui dari keinginan suami, semakin mudah Anda membautnya bahagia. Kebahagiaan dan keuntuhan rumah tangga bisa terjaga jika suami istri terbuka terhadap apa yang mereka harapkan dan bagaimana masing-masing memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami sedang ONLINE dan siap berinteraksi dengan Anda sekarang