CARA MENGHASILKAN UANG DARI ANDROID

Ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari android yang Anda miliki? Ada banyak orang yang memiliki ponsel android mahal jutaan rupiah harganya, namun sangat sedikit yang bisa mengoptimalkannya untuk menghasilkan uang. Ada juga mereka yang memiliki ponsel android murahan, namun dengan ponsel itulah mereka bisa meraih keuntungan besar dengan mengelola usaha bisnis menggunakan android. Android sangat prospek dijadikan sebagai saran menghasilkan uang, terlebih lagi saat ini kita bisa menemukan fasilitas layanan penggabungan antaran BBM dan android, atau dirilisnya aplikasi BBM for Android menjadikan android semakin sempurna dijadikan sebagai fasilitas bisnis online yang paling mudah dan efektif.

Apa saja yang bisa Anda optimalkan di android untuk kepentingan bisnis online menghasilkan uang? Beberapa layanan yang bisa Anda optimalkan adalah:

1. Semua jejaring sosial yang sangat mudah diakses melalui android seperti facebook, twitter, instagram, Youtube dan sebagainya. Cukup hanya dalam satu genggaman saja, semua jejaring sosial bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis, kapan pun dan dimanapun meski di atas tempat tidur.

2. Play store merupakan toko ajaib yang akan memudahkan Anda dalam berbisnis, download berbagai aplikasi android seperti WA, Line, BBM for Android dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda optimalkan untuk membantu usaha bisnis yang Anda jalankan. Dari beberapa aplikasi tersebut, yang paling efektif digunakan adalah BBM for Android dan Whatsapp. Dua fitur ini menjadi layanan fasilitas bisnis online yang paling banyak digunakan orang.
Lalu bagaimana mengelola bisnis online dengan menggunakan BBM for Android dan Whatsapp sebagai fasilitas aplikasi di Android yang paling banyak digunakan orang untuk bisnis? Berikut ini beberapa tips dan hal yang bisa Anda perhatikan:

1. Silahkan aktifkan kedua aplikasi tersebut, BBM for Android dan Whatsapp pada android Anda. Soal nama akun bisa diganti-ganti dengan nama Anda pribadi atau namu perusahaan bisnis Anda. Jika Anda menyiapkan android khusus untuk bisnis, sebaiknya gunakan saja nama akun Anda dengan nama perusahaan.

2. Jika ingin berbisnis secara khusus melalui BBM for Android dan Whatsapp, maka sebaiknya batasiteman Anda di kedua aplikasi tersebut pada mereka yang memang prospek menjadi pelanggan Anda. Bagaimana caranya? Cantumkan PIN BBM atau nomor Whatsapp Anda pada toko online yang Anda kelola atau iklan-iklan bisnis yang Anda buat. Nantinya mereka yang mengundang Anda untuk berteman memang mereka yang butuh terhadap produk Anda. Akan lebih baik jumlah teman Anda sedikit namun memiliki prospek yang besar untuk berbelanja dibanding dengan teman yang banyak tapi hanya sibuk membuat status pribadi. Ingat bahwa jumlah pertemanan di kedua aplikasi tersebut terbatas, jadi pastikan memang yang menjadi teman Anda adalah mereka yang menjadi pelanggan Anda. Jika Anda ingi pro aktif, Anda juga bisa menivite teman-teman yang Anda temukan di fans page usaha bisnis yang serupa dengan Anda, dengan demikian kemungkinan mereka akan menjadi pelanggan akan jauh lebih besar.

3. Kelola sebuah grup pada akun BBM for Android dan Whatsapp, melalui grup inilah Anda bisa memajang galeri produk dan jasa Anda. Dan komunikasi akan terjalin dengan para pelanggan. Pengelolaan grup harus profesional, caranya Anda harus melayan pertanyaan para pelanggan dan komentar mereka, update terus produk Anda supaya orang tidak bosen. Pastikan grup Anda selalu ramai dengan notifikasi supaya orang tertarik untuk mengeceknya. Jangan biarkan grup sepi karena bisa jadi orang akan meninggalkan grup Anda tersebut. Pastikan memang yang Anda masukkan ke dalam grup adalah mereka yang membutuhkan produk dan jasa Anda sehingga bisa lebih optimal karena memang jumlah anggota grup juga terbatas.

4. Rajin lah membuat status upadate produk, sertakan gambar-gambarnya, berbagai aktivitas bisnis Anda juga bisa Anda foto dan tampilkan untuk meyakinkan pelanggan akan usaha bisnis yang Anda kelola. Ya sebab salah satu resiko bisnis online adalah Anda harus bersiap untuk tidak dipercayai para pelanggan. Kesan bahwa belanja online sering tertipu begitu kuat di hati pelanggan, jadi Anda harus bisa meyakinkan itu pada pelanggan.

Pastikan Anda menggunakan jaringan operator internet yang bagus untuk pengelolaan usaha bisnis melalui BBM for Android dan Whatsapp. Kedua aplikasi ini terkadang sering mengalami masalah jaringan yang akan berdampak pada larinya para pelanggan Anda. Komentar pelanggan harus dijawab cepat jika tidak mereka akan segera pindah ke pedagang lainnya. Selalu lakukan pembaharuan versi dari BBM for Android dan Whatsapp karena ini juga akan mempengaruhi kelancaran komunikasi Anda dengan pelanggan. Biasanya jika tidak diupadate kedua aplikasi tersebut akan lambat dan menimbulkan masalah. Hati-hati jangan sampai akun Anda terhapus karena itu artinya pelanggan akan hilang.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami sedang ONLINE dan siap berinteraksi dengan Anda sekarang