CARA MENGHASILKAN UANG DARI BBM

Ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari BlackBerry Mesengger (BBM)? Mungkin inilah saat ini fasilitas berjualan yang paling banyak digemari orang. Menggunakan BBM untuk menghasilkan uang sangat lah mudah, hal ini disebabkan layanan BBM yang mudah dibawa mobile kemana pun berada. Tampilannya yang simple dan memungkinkan orang bertransaksi gambar memudahkan system bisnis yang dijalankan. Koneksi antara satu pengguna dengan pengguna lain yang mirip dengan jejaring sosial membuat BBM masih lebih unggul dibandingkan dengan fasilitas ponsel canggih lainnya yang ada saat ini. Jadi BBM merupakan fasilitas wajib yang harus dimiliki jika seseorang ingin menjalankan usaha bisnis online. Jangan merasa cukup dengan Anda telah memiliki toko online website atau blog saja, tapi lengkapilah dengan menggunakan BBM untuk memperluas jaringan pemasaran Anda. Rata-rata saat ini para pebisnis menggunakan kombinasi banyak cara untuk berbisnis, mulai dari toko online, jejaring sosial, android, sms atau telepon hingga koneksi BBM dengan pelanggan. Dengan media komunikasi yang maksimal maka hasilnya pun akan lebih maksimal.

Bagaimana cara menggunakan BBM untuk berbisnis dan menghasilkan uang? BBM lebih mudah digunakan untuk berbisnis dibanding facebook misalnya. Tampilan foto BBM yang dominan dengan status-status yang cepat akan membuat orang lebih mudah mempromosikan sesuatu. Grup BBM sejatinya adalah grup untuk mempromosikan produk yang paling mudah dan banyak disukai orang. Jika ditanya kepada para pebisnis yang menggunakan BBM, bisa dipastikan mereka akan mengaku bisnis lewat BBM sangat efektif. Keuntungan yang didapatkan sangat menguntungkan. Jadi ada banyak orang yang sudah memanfaatkan BBM mereka untuk menghasilkan uang, bagaimana dengan Anda? Mungkin Anda juga ingin seperti mereka, namun bingung bagaimana cara menghasilkan uang dari BBM tersebut. Mau tau caranya? Perhatikan beberapa langkah berikut:

1. Anda harus menyiapkan layanan jasa atau produk bisnis yang Anda jual. Semuanya bisa dipromosikan kepada para pelanggan. Jika belum pernah berbisnis, mulai lah dari hal yang sederhana, misalnya menjualkan barang orang lain, berbisnis system dropship, membuka layanan jasa yang Anda kuasai dan sebagainya.

2. Siapkan akun BBM Anda. Anda bisa menggunakan nama pribadi atau perusahaan. Jika Anda sebelumnya telah memiliki toko online bisnis yang mencantumkan nomor Pin BBM tersebut, maka akan lebih baik menggunakan nama perusahaan bisnis Anda, agar orang lebih yakin dengan usaha bisnis Anda tersebut.

3. Tingkatkan jumlah teman. Jadi teman BBM Anda adalah mereka yang prospek untuk menjadi pelanggan Anda. Memang orang yang menemukan toko online Anda dan mereka merasa butuh dengan produk Anda, mereka akan secara otomatis mengundang Anda sebagai teman, akan tetapi jika Anda ingin cepat memiliki teman yang banyak, Anda juga harus pro aktif mencari teman yang memang prospek untuk menjadi pelanggan usaha bisnis Anda.

4. Mulailah melakukan promosi. Update foto akun Anda dengan menggunakan foto produk yang akan dijual, lalu selipkan kata-kata tentang produk tersebut. Jangan lupa sesekali sapalah teman-teman Anda dengan kata-kata motivasi, persahabatan, keakraban dan sebagainya. Jadi janga melulu menjual produk, tapi cobalah juga menyapa dengan bahasa-bahasa yang sesuai.

5. Buat lah grup yang berisi album foto-foto barang atau jasa yang Anda jual atau tawarkan kepada pelanggan. Lalu undang lah orang-orang yang meminta bergabung, atau Anda merasa orang tersebut prospek untuk diundang. Biasanya mereka yang tidak suka dengan barang atau jasa Anda akan keluar sendiri dari grup. Itu tak masalah karena percayalah yang akan meminta bergabung dengan grup Anda akan jauh lebih banyak. Seleksilah siapa yang boleh masuk ke grup tersebut jika kapasitasnya sudah banyak. Pastikan memang mereka yang aktif menjadi pelanggan lah yang berhak menjadi anggota grup.

6. Untuk menggunakan BBM sebagai sarana menghasilkan uang, pastikan Anda menggunakan paket internet yang lebih kuat sehingga status BBM Anda tidak pending melulu. Pelanggan tentu saja menginginkan komunikasi yang cepat dan lancar, jika itu tidak mereka dapatkan, dalam hitungan menit hingga jam mereka sudah bisa berubah pikiran.

7. Melalui BBM Anda juga bisa berbagi tautan toko online Anda. Cara ini sangat mudah karena Anda tinggal mengcopy alamat URL dari toko online Anda lalu paste di status BBM Anda.
Jika sekarang Anda punya BBM namun belum efektif untuk menghasilkan uang, maka mulai lah berpikir bagaimana caranya Anda bisa menjadikan BBM sebagai mesin uang selama 24 jam. Semua orang begitu akrab dengan BBM, jadi Anda harus cerdas memanfaatkan peluang ini. Jangan hanya Anda yang menjadi objek bisnis orang lain, tapi mulai lah sekarang menjadi subjek yang pro aktif. Media harus dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami sedang ONLINE dan siap berinteraksi dengan Anda sekarang