INILAH 5 RAHASIA MENJADI ISTRI IDEAL YANG DIINCAR PRIA

Apakah Anda ingin mendapatkan suami seperti yang Anda inginkan, bagaimana untuk mendapatkannya? Memang, jodoh Tuhan yang menentukan, tapi jika kita tidak berusaha untuk menentukan jodoh mana yang kita inginkan, Tuhan pun juga enggan memberikan jodoh tersebut. Jika Anda ingin mendapatkan pria yang sesuai dengan keinginan, maka jadilah wanita yang di idamkan oleh pria. Semua pria pasti menginginkan istri yang terbaik, jadi pastikan Anda bisa menjadi apa yang kebanyakan pria inginkan. Perlu dipahami bahwa sekalipun tidak ada manusia di muka bumi ini yang sempurna, namun setiap manusia bisa menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan penampilan wajah misalnya, tentu Anda bisa pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk menyempurnakan penampilan. Jika Anda kurang percaya diri dengan penampilan rambut, Anda bisa mengubahnya sesuai keinginan sehingga Anda bisa lebih percaya diri. Intinya, kesempurnaan memang milik Tuhan, namun setiap manusia bisa memperbaiki diri untuk mendekati sempurna demikian juga kaum wanita. Bagi wanita manapun, menjadi wanita yang diidamkan pria adalah satu keinginan. Semakin Anda bisa menjadi apa yang diharapkan oleh pria, semakin mudah Anda mencari pasangan hidup sesuai keinginan. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menjadi istri idaman bagi suami? Apakah sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi istri ideal bagi suami?

Berikut beberapa 5 kriteria istri ideal yang diharapkan oleh suami

  1. Istri yang setia

Pria manapun pasti menginginkan istrinya setia, apalagi jika suami bekerja di kota lain bahkan di luar negeri. Kesetiaan istri menjadi pondasi yang kuat untuk membina rumah tangga. Jika Anda bisa menjadi wanita atau istri setia, pasti suami menjadi senang dan semakin cinta kepada Anda. Kesetiaan tersebut bisa dilakukan dengan mempertahankan keutuhan rumah tangga sekalipun banyak terjadi masalah atau konflik dalam rumah tangga. Kunci menajdi seorang istri setia adalah mempertebal keimanan kepada Tuhan. Apapun yang Anda lakukan Tuhan mengetahuinya, sehingga dengan berpikiran begitu, Anda bisa menjadi istri yang setia.

  1. Istri yang selalu jujur

Selalu jujur tidak selamanya menjadi yang terbaik, namun yakinlah kejujuran itu adalah segalanya, apapun konsekuensinya. Istri yang ideal bagi suami adalah istri yang selalu berkata jujur pada suami, selalu mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, sekalipun kejujuran itu kadang menyakitkan. Dan kejujuran juga mampu mempererat hubungan Anda dengan suami serta menjadi alat untuk mempertahankan rumah tangga.

  1. Istri yang pengertian

Suami mana yang tidak ingin memiliki istri pengertian, jika suami memiliki penghasilan kecil, istri tidak menuntut berlebihan, jika suami sakit istri segera merawatnya. Pengertian dalam hal ini bukan berarti semua istri harus pasrah, namun jangan mennuntut ini itu pada suami berlebihan diluar batas kemampuan suami. Jika memang kondisi keuangan keluarga kurang baik, Anda bisa membantu suami untuk bekerja. Suami akan senang jika Anda membantunya mencari nafkah keluarga jika memang hal ini bisa membantu keuangan keluarga.

  1. Menghargai suami

Setiap pria mendambakan istri yang bisa menghargai suaminya, tidak marah-marah terus, cerewet atau bahkan menuntut yang berlebihan. Bukan hanya istri saja yang menghargai suami, namun suami juga harus menghargai istri. Saling meghargai dalam membina rumah tangga sangat penting, istri harus bisa menghargai pekerjaan suami. Fenomena yang ada saat ini kadang istri tidak mau menghargai suaminya karena dia bekerja sendiri, memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan penghasilan suami. Wanita karir kebanyakan tidak bisa menghargai suami apalagi jika memiliki karir bagus dan gaji tinggi.

Hal yang tidak diharapkan bagi pria adalah wanita yang tidak mau menghargai suaminya apalagi menghargai jerih payah suami. Sekalipun Anda menjadi wanita karir, Anda harus menghargai suami karena dialah yang menjadi kepala rumah tangga. Suami akan senang jika Anda bisa memberikan apresiasi padanya sekalipun hanya dalam bentuk ucapan. Saat suami pulang kerja, Anda memberikan senyuman manis, kata-kata yang menyejukkan hatinya, hal inilah yang diinginkan pria.

  1. Memprioritaskan keluarga

Banyak pria yang menginginkan istrinya di rumah saja, mengurus rumah dan anak-anak. Hal ini karena banyak wanita terutama wanita karir yang sibuk dengan pekerjaannya hingga mereka lupa dengan suami dan anak-anak. Suami manapun menginginkan istrinya memprioritaskan keluarga, selalu memperhatikan anak-anak dan suami. Apalagi suami, saat pulang kerja pasti dia menginginkan istrinya memberikan perhatian lebih, membuatkan minuman, makanan kesukaan dan bermanja-manja dengan istri. Sekalipun Anda bekerja, pastikan Anda tetap memprioritaskan keluarga di atas segalanya.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan pria yang Anda inginkan, jadilah wanita ideal bagi mereka. Setiap pria juga menginginkan wanita baik-baik untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya, menjadi istri yang terbaik selamanya baginya.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami sedang ONLINE dan siap berinteraksi dengan Anda sekarang