MENGELOLA WEBSITE BAGI IBU RUMAH TANGGA

 Anda bingung bagaimana  harus mendapatkan  penghasilan tambahan  tanpa harus meninggalkan pekerjaan  Anda sebagai ibu rumah tangga? Jika Anda ingin mendapatka penghasilan lebih di rumah,  ada cukup banyak  bisnis yang bisa Anda  jalankan, namun  bisnis tersebut kadang  sulit dijalankan. Seperti halnya  bisnis MLM,  bagi mereka yang bisa memasarkan produk atau bisa menjalankan bisnis MLM tersebut, tentu   bisa mendapatkan keuntungan yang besar, namun jika  mereka tidak bisa menjalankannya maka keuntungan yang  didapatkan sangat kecil bahkan mereka tidak bisa memperoleh keuntungan sama sekali. Anda tidak perlu pusing dengan  bisnis  jaringan atau  Anda harus menjadi seorang  marketing.

Masih banyak bisnis yang mudah dan bisa dikerjakan di rumah tanpa harus  susah-susah mempromosikan produk. Anda bisa menjalankan bisnis yang mudah dan murah dengan cara mengelola  situs atua blog pribadi.  Website adalah salah satu media yang banyak digunakan saat ini baik untuk  promosi bisnis,  pendidikan, politik maupun untuk pribadi.  Banyak  kisah sukses ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan   uang puluhan juta rupiah hanya dari  website yang dikelolanya. Tentu penghasilan tersebut  didapatkan dengan cara yang mudah namun dengan ketekunan. Website   memang  memiliki banyak  manfaat bagi  pemiliknya, bukan hanya sebagai ajang corat-coret   apa yang Anda pikirkan namun website juga bisa digunakan untuk ladang uang.

Bisakah  saya mendapatkan  penghasilan tetap dari website pribadi saya?

Website yang  Anda kelola dengan baik akan menghasilkan uang dengan sendirinya,  Anda tidak perlu pergi ke kantor pagi hingga sore  untuk mendapatkan tambahan uang. Anda tidak perlu  menjual produk A, B, C atau produk merek lain  kesana kemari untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan menggunakan website saja, Anda  bbisa mendapatkan semua itu. Website   bisa memberikan  pendapatan yang tinggi, bahkan bisa ratusan juta tiap bulannya.  Sekalipun Anda sebagai ibu rumah tangga, mengelola website  bukanlah hal yang sulit apalagi jika Anda  jago menulis.

Berapa lama  saya bisa memiliki website

Untuk membuat website, Anda bisa menggunakan beberapa platform atau media. Yang banyak dipilih saat ini adalah  platform  blogspot dan juga   Wordpres.  Jika Anda masih  non dalam hal  website, Anda bisa memilih platform  blogspot. Blogspot mudah sekali dibuat dan jika Anda ingin menambahkan beberapa  bagian dari  blog yang Anda buat, hal  ini bisa dilakukan sendiri dengan mmudah. Untuk membuat   website dari  platform blogspot hanya dibutuhkan waktu  beberapa saat saja, atau dalam hitungan menit. Nantinya Anda akan mendapatkan domain gratis berupa  www.namadomainanda.blogspot.com.

Anda tinggal membuat nama domain yang unik dan mudah diingat orang, jangan membuat domain yang berbau pornografi  atau berbau kekerasan. Jika Anda ingin membuat bog Anda lebih professional maka Anda bisa membeli domain. Website yang professioal akan menggunakan domain berkualitas yang  berbayar.  Dengan domain berbayar maka Anda bisa lebih  professional  dan website terlihat lebih   meyakinkan.

Bagaimana mengelola website saya?

Anda bisa  dengan mudah mengelola website,  untuk menghasilkan uang maka    Anda butuh ketelatenan dan  keuletan. Jangan   berpikir jika Anda membuat website saat ini  dan besok Anda sudah memanen hasilnya. Untuk menghasilkan uang setidaknya  website  yang Anda bangun tersebut  berjalan 3 bulan lebih. Butuh waktu untuk mengembangkan website menjadi ladang  uang.  Pengelolaan website yang pertama adalah dengan membuat artikel atau konten. Konten adalah bagian yang mutrak dibutuhkan untuk sebuah website pribadi Anda.

Bagaimana  orang bisa  mengunjungi website  Anda jika  tidak ada konten sama sekali yang  ditampilkan. Yang  pertama Anda lakukan adalah membuat konten berkualitas dengan topik yang  selalu dibutuhkan orang. Anda bisa memilih konten   dengan tema kecantikan, kesehatan atau pendidikan dan bisnis. Topik-topik tersebut  selalu dibutuhkan orang   dari waktu ke waktu. Untuk membuat website yang berkualitas pastinya Anda juga harus membuat konten yang enak dibaca,   jelas dan tidak bertele-tele. Website yang memiliki konten terlalu panjang dan bertele-tele, hal ini justru membuat malas  pengunjung untuk membaca konten pada website tersebut.

Anda bisa membuat konten  website yang lebih  professional dan  hindari copy paste  konten orang lain. Sekalipun Anda hanya menjiplak sebagian  artikel saja, namun mesin pencari tetap bisa mendeteksi  apakah  konten yang Anda suguhkan tersebut asli ataukah hasil   jiplakan dari website orang  lain. Anda bisa   mencari bahan untuk pembuatan   konten pada  website orang  lain namun  jangan menjiplaknya, cukup olah beberapa informasi tersebut menjadi  konten yang lebih baik lagi.

Bagaimana saya bisa mendapatkan uang dari website?

Untuk mendapatkan uang,  pastikan konten pada website Anda  lebih dari 50 konten. Semakin banyak konten berkualitas dan asli yang Anda sajikan pada website maka semakin mudah  Anda mendapatkan keuntungan.  Keuntungan yang Anda dapatkan adalah dari ikan yang tampil pada website Anda,  ada cukup banyak  iklan yang bisa Anda pilih. Jika tujuan Anda membuat website untuk mendapatkan uang maka Anda harus melakukan optimasi website terlebih dulu.  Optimasi website ini dimaksudkan untuk mendapatkan jumlah kunjungan lebih banyak pada website Anda. SEO  sangat dibutuhkan  untuk mendapatkan jumlah   pengunjung  yang lebih banyak.

Jangan  khawatir, jika Anda  tidak bisa  melakukan optimasi SEO sendiri, Anda  bisa memilih jasa  SEO berkualitas agar  traffic pada website Anda semakin tinggi. Semakin banyak kunjungan pada website Anda maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan.  Setelah website dioptimasi dan mendapatkan jumlah pengunjung perhari yang  banyak, Anda bisa memilih salah satu    iklan untuk dipasang di  website. Jika website Anda  jumlah pengunjungnya  lebih dari 1.000 pengunjung  atau bahkan  satu hari bisa  10.000 keatas pengunjungnya, Anda bisa menempatkan banner untuk media perikklanan.

Orang akan  memilih website Anda sebagai tempat untuk beriklan karena  website  tersebut. Anda tidak perlu pusing mencari  partner  tapi mereka yang akan mencari Anda dan menempatkan iklan mereka pada  website Anda. Dengan cara ini maka  Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar tiap bulannya. Apalagi jika konten yang Anda sajikan tersebut  berkualitas dan   Anda rutin membuat konten tiap hari. Mengelola  website  pribadi untuk dijadikan   ladang uang  memang mudah,  apalagi jika   Anda bisa mengerjakannya di rumah.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami sedang ONLINE dan siap berinteraksi dengan Anda sekarang