Ramalan — Perlukah ?

Tulisan ini bukan membahas teknik ramalan, tetapi hanya sekedar mengingatkan kita akan kebijakan timur yang sudah mulai di tinggalkan karena berbagai alasan.

Ramalan merupakan kearifan timur yang sudah di tinggalkan.  Mungkin karena banyak “tapi” nya. (misal, minggu ini anda di terangi bintang keberuntungan, tapi … ). 🙂 Penulis sendiri meyakini ilmu ini sebenarnya cukup akurat, tetapi orang yang benar-benar menguasai tidaklah banyak

Perlukan anak di liat tanggal lahirnya ?

Bagi penulis perlu. Tujuannya untuk mengenal diri anak lebih baik.  Banyak teknik ramalan yang dapat di pergunakan.  Ilmu Cina mengenal Zhi Wei Dou Shu, (search di google untuk informasi lebih lanjut), palmistry (ramal tangan), siang mien (ramal muka) dan lain lain.

Ramalan dapat di pergunakan untuk mengenal kepribadian anak, (diluar nasib, jodoh, karma, kekayaan, kesehatan, teman, dan lain lain). Meski jaman sudah modern, dan pendidikan dapat mengubah kepribadian anak, tetapi penulis meyakini bahwa dari lahir anak memiliki sifat bawaan, dan kalau memang itu kurang menunjang, bisa di arahkan.  Itu gunanya ramalan bagi penulis. Sebagai langkah pertama mengenal anak lebih baik.

Meski ramalan sering di gunakan untuk meramal nasib dan peruntungan anak, bagi penulis  doa, amal, dan perilaku kita lebih menentukan nasib kita.  Itu yang penulis yakini.

Tetapi bagi yang merasa takut,takut kepikiran dan lain sebagainya, memang lebih baik tidak usah. Lebih baik bagi kita mengenal anak kita melalui interaksi kita sehari hari dan mendidin serta mendoakan yang terbaik bagi anak anak kita.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat.

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kami sedang ONLINE dan siap berinteraksi dengan Anda sekarang