TIPS MUDAH CEPAT HAMIL ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING

Apakah anda   merencanakan kehamilan bulan ini, bulan depan atau mungkin tahun depan? Kehamilah adalah hal terindah yang selalu ditunggu oleh pasangan yang baru menikah bahkan mereka yang sudah bertahun tahun menikah dan memiliki anak pun juga kadang masih menantikan kehamilan yang  kesekian kalinya. Kehamilan seperti halnya sesuatu yang sangat dinanti bahkan banyak orang yang membayar mahal agar mereka bisa hamil.  Kehamilan tiap wanita tidak sama, maksudnya mereka bisa hamil dalam waktu yang tidak sama satu wanita dengan wanita lainnya. Ada yang baru menikah dan beberapa minggu hamil, namun  banyak juga  mereka yang sudah menikah bertahun tahun namun  belum juga memiliki keturunan.

Kehamilan yang ditunggu-tunggu wanita  merupakan proses  alamiah yang terjadi pada wanita  dewasa yang  telah memproduksi sel-sel telur. Ada beberapa batasan dimana wanita dewasa bisa hamil namun setelah melewati batas tersebut mereka  sulit untuk hamil. Ketika wanita telah mengalami mestruasi maka mereka sudah bisa hamil. Saat usia 11 hingga usia 16 tahun,wanita  mengalami mestruasi dan  inilah awal mereka menjadi dewasa atau yang disebut pubertas. Saat itulah  kehamilan bisa terjadi dan ketika mereka mengalami kehamilan maka menstruasi akan terhenti.  Kehamilan bisa diartikan sebagai kelanjutan pembuahan dari sel-sel telur.

Kehamilan yang terjadi pada wanita dewasa adalah bagian dari proses alami yang bertujuan untuk  meneruskan generasi dari manusia tersebut. Karena itu salah satu tujuan penting dai kehamilan adalah meneruskan generasi baru yang lebih baik dari sebelumnya. Sayangnya tidak semua pernikahan bisa mendapatkan keturunan secepat yang diinginkan.Ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab mengapa wanita yang sudah menikah susah hamil, diantara faktor tersebut adalah usia, kondisi fisik dna mental, kematangan sel telur dan juga alat reproduksi mereka.  Hal ini memang  jarang diamati atau dipahami oleh wanita bahkan mereka kadang menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan keturunan tanpa  menyadari faktor  apa yang menyebabkann kehamilan yang sulit tersebut.

Usia berpengaruh pada cepat tidaknya proses kehamilan, benarkah?

Usia  juga sangat mempengaruhi seseorang untuk cepat hamil, usia yang tepat untuk cepat hamil  diantaranya antara usia 21 tahun hingga 35 tahun. Saat usia tersebut perkembangan alat reproduksi benar-benar maksimal. Jika terjadi pembuahan saat usia  tersebut maka sangat  mudah bagi wanita untuk mengalami kehamilan. Sayangnya banyak yang tidak menyadari bahwa pada usia pernikahan tersebut memang baik untuk mendapatkan keturunan. Selain mudah mengalami kehamilan, antara usia 21 tahun hingga usia 35 tahun, wanita juga memiliki resiko yang sangat kecil  saat persalinan. Bisa dipastikan mereka akan lancar ketika  melahirkan. Bagaimana dengan wanita yang mengalami kehamilan saat usia dibawah 21 tahun atau diatas 35 tahun?

Usia dibawah 21 tahun atau diatas 35 tahun memang bisa hamil  namun  disarankan untuk menghindari kehamilan saat usia tersebut. Usia dibawah 21 tahun, sangat tidak tepat untuk  hamil demikian juga dengan usai wanita diatas 35 tahun. Hal ini  bisa berakibat pada keguguran , bayi lahir cacat bahkan bisa menimbulkan kematian pada bayi maupun ibu.Secara fisik maupun mental, wanita yang berusia dibawah 21 tahun memang belum siap untuk mengalami kehamilan, hal ini sangat berpengaruh bagi perkembangan janin. Kondisi fisik wanita usia tersebut sangat lemah dan kejiwaannya juga masih labil. Sekalipun alat reproduksi berkembang dengan baik namun tetap saja untuk mengalami kehamilan dan persalinan yang normal akan sulit didapatkan.

Nah,  bila wanita yang  ingin hamil usianya diatas  35 tahun,maka hal ini juga sangat sulit terjadi. Sat usia tersebut  secara alamiah wanita mengalami penurunan pada  perkembangan kesuburan sel telurnya. Sekalipun banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan  kesuburan pada wanita, tetap saja pada usia diatas 35 tahun  sangat sulit mengalami kehamilan dan persalinan yang sehat. Berbagai cara mungkin telah diupayakan untuk cepat hamil pada usia tersebut namun kebannyakan memang membuang tenaga dan biaya. Yang sering terjadi bila wnaita berusia 35 tahun keatas hamil, maka mereka cenderung akan memiliki bayi kembar. Untuk itubila anda ingin cepat hamil, usahakan untuk menikah antara usia 21 tahun keatas dan dibawah 35 tahun agar anda bisa mengalami kehamilan dan persalinan yang sehat.

Makanan pendukung agar cepat hamil

Usia memang mempengaruhi  cepat tidaknya anda mendapatkan keturunan, namun makanan yang anda konsumsi  juga bisa berpengaruh. Tingkat kesuburan anda dan pasangan juga bergantung dari makanan yang dikonsumsi. Jadi bila ingin cepat hamil, perhatikan makanan yang anda konsumsi dan pilihlah beberapa  makanan yang menunjang anda agar cepat hamil. Tingkat kesuburan pada pasangan   30 persen tergantung dari makanan yang dikonsumsi mereka. Jadi sangat penting makanan yang anda konsumsi  agar anda bsia cepat hamil.

Berikut  beberapa jenis makanan yang bisa mempercepat anda cepat hamil:

  • Kecambah dan kacang hijau

Kedua bahan makanan tersebut  sangat baik dikonsumsi oleh pasangan suami istri. Kacang hijau adalah makanan tepat untuk meningkatkan kesuburan demikian juga dengan kecambah. Kedua bahan makanan itu mengandung vitamin E yang kaya antioksidan untuk perlindungan  radikal bebas. Vitamin E mampu meningkatkan kesuburan pada sel telur. Selain mengandung vitamin E ternyata kecambah  juga mengandung vitamin B6 yang mengandung nutrisi lengkap  sebagai pengontrol  hormon reproduksi.

  • Asparagus

Bahan makanan satu ini mengandung  zat penting untuk meningkatkan kerja ginjal dan meningkatkan sirkulasi darah. Asparagus  penting juga untuk meningkatkan kesuburan pada pria. Didalam asparagus mengandung asam amino  untuk peningkatan hormon reproduksi.

  • Keju

Mungkin anda sering mengkonsumsi keju, namun bukan untuk meningkatkan kesuburan.Pasalnya ternyata keju juga bisa mempercepat kehamilan karena mengandung sumber protein yang sangat tinggi.  Keju yang berasal dari susu sapi  bisa anda konsumsi setiap hari untuk meningkatkan kesuburan anda dan pasangan.

  • Buah kurma

Buah kurma sangat baik untuk mencegah kemandulan baik untuk pria maupun wanita. Banyak pengobatan alternative yang  memanfaatkan serbuk kurma ini, jadi anda bisa mengkonsumsi kurma untuk meningkatkan  kesuburan reproduksi anda dan suami.

  • Ginseng

Untuk  perbaikan hormon testoteron pada pria,  ginseng inilah yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatannya.  Ginseng dipercaya mampu memperbaiki hormone dalam metabolism tubuh.Ginseng  mudah didapatkan dan anda bisa membelinya kapan saja dan dimana saja.

  • Perbanyak konsumsi vitamin D

Vitamin D mampumeningkatkan kesuburan apda pria maupun wanita  hingga 70%.  Vitamin D sangat diperlukan untuk meningkatkan sistem metabolisme hormon  pada dia dan wanita.  Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin  D pada beberapa jenis makanan  seperti  susu, telur, ikan salmon  maupun minyak ikan.

Cukup mudah bukan bila anda ingin cepat hamil, dengan beberapa cara tersebut anda bisa mendapatkan kehamilan yang sehat dan bayi yang sehat pula.  Mendapatkan keturunan yang sehat dan cepat memang mudah bila anda mengetahui cara yang tepat. Dan beberapa tips diatas sangat penting bagi anda agar cepat mendapatkan keturunan.